Benjolan di Anus yang Tidak Berdarah Apakah Ambeyen?

Benjolan di Anus yang Tidak Berdarah Apakah Ambeyen? Selamat datang di KLINIK WASIR D-24 dengan Hotline: 085646457211. Wasir atau ambeien ialah sebuah penyakit yang berlangsung kepada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang di sertai pendarahan. Penyakit wasir atau tidak jarang di sebut ambeien ini tak hanya memberikan rasa sakit kepada penderitanya, tapi pun memberikan rasa minder dan ingin sebab mengidap penyakit wasir atau ambeien. Terhadap dasarnya wasir kebanyakan susah buat duduk dan buang air besar dikarenakan terasa sakit bila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Terhadap penderita wasir parah terkadang susah di obati maka dapat di beri perbuatan operasi pengangkatan wasir yang sanggup berikan resiko samping yang terkandung tak baik. Oleh karenanya wasir perlu di waspadai dan ditangani bersama baik biar mudah diobati.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Benjolan di Anus yang Tidak Berdarah Apakah Ambeyen? Banyak orang yang keliru dengan menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir atau ambeien", malah terkadang karena ketidaktahuan dan kurang pahamnya masyarakat mengenai wasir, maka segala keluhan di daerah anus disebut sebagai “wasir atau ambeien”. Padahal itu tidak benar karena masih banyak penyakit lain yang bisa diderita di daerah anus seperti fisura (luka atau robek bagian dinding dubur), fistula (penyakit yang sering timbul di sekitar dubur, mirip bisulan), papilloma, ataupun kondiloma.

Gejala Penyakit Wasir Yang Wajib Anda Ketahui
Apa sih gejala dari wasir atau ambeien itu sendiri ?
  • Di sekitar anus terdapat bintil-bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan perih
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Terasa sakit ketika duduk
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah
Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien
Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), olah raga yang berlebih, nutrisi (diet rendah serat) peningkatan tekanan intra abdomen (berkepanjangan tegang) genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Ambeien adalah penyakit yang menyerang pembuluh darah di sekitar anus. anyaman pembuluh darah di sekitar anus yang menjadi bantalan anus mengalami pembengkakan. Pembengkakan ini akibat tekanan yang kuat dari aliran darah yang datang dari jantung (pembuluh arteri) dan tekanan kuat tersebut umumnya disebabkan karena mengejan (ngeden).

Di atas telah disebutkan bahwa ambeien umumnya disebabkan karena mengejan atau ngeden yang terlalu kuat, dan yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden terlalu kuat adalah karena orang tersebut kurang minum. kekurangan cairan dalam tubuh akan menyebabkan feses (tinja) menjadi keras sehingga sulit dikeluarkan saat buang air besar, itulah yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden dengan kuat. Selain itu kekurangan serat dalam tubuh karena jarang mengonsumsi buah-buahan serta sayuran atau makanan berserat lainnya, dapat menjadi penyebab ambeyen dan pengobatannya haruslah merupakan cara pengobatan yang alami.

Tanda Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien
Tanda hemorrhoid yang paling dini yang dialami oleh penderita adalah pendarahan pada dubur yang darahnya berwarna merah muda yang menetes dari lubang anus. Ada timbul rasa nyeri dan sakit pada daerah dubur yang dikarenakan pembuluh darah yang pecah yang menggumpal membuat thrombus atau darah beku. Tanda dini yang lain adalah adanya konstipasi akut dimana penderita merasa ada ganjalan pada anus dan susah buang air besar atau BAB sehingga penderita akan sering mengejan saat BAB, dan tanda dini lainnya adalah diare berlebihan dimana anus akan terus menekan untuk mengeluarkan feses berlebihan yang berupa cairan.

Jenis-Jenis Wasir atau Ambeien
Ada bermacam-macam kasus wasir atau ambeien yaitu wasir atau ambeien internal (dalam) atau wasir atau ambeien eksternal (luar). Wasir atau ambeien internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.

Wasir atau ambeien internal (dalam) dan wasir atau ambeien eksternal (luar) dapat muncul secara berbeda-beda, banyak orang dapat mengalami keduanya namun jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Wasir atau Ambeien Internal >> Wasir atau ambeien internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis. 

Wasir atau ambeien internal adalah jenis yang timbul di atas garis dentata. Berdasarkan derajat prolapsnya jenis ini dikelompokkan ke dalam empat tingkat.

Wasir stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 

Wasir stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. 

Wasir stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. 

Wasir stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal wasir. proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan.

Ambeien atau wasir merupakan salah satu penyakit di bagian dubur yang disebabkan oleh adanya pembengkakan di bagian pembuluh darah. gejalanya dimulai dari kulit anus kemerahan, terasa panas atau nyeri, dan berdarah saat melakukan buang air besar. penderita ambeien juga akan mengalami kesulitan dalam buang air besar, atau duduk terlalu lama. ambeien tidak boleh dibiarkan karena bisa dilakukan tindakan operasi jika sudah parah. namun ada beberapa cara menyembuhkan ambeien yang tepat dan mudah tanpa melakukan tindakan operasi.

Wasir atau Ambeien Eksternal >> Wasir atau ambeien eksternal adalah jenis yang timbul di bawah dentata atau garis pektinatus. Wasir ini terliputi di dekatnya oleh anoderma dan di sisi jauhnya oleh kulit, keduanya sensitif terhadap nyeri dan suhu. Jika tidak terkena trombosis, wasir atau ambeien eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun, nyeri ini biasanya hilang dalam 2-3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.

Pencegahan Wasir (Hemoroid) Ambeien     
Cara terbaik untuk mencegah wasir atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:
  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Lebih banyak makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Dengan mengonsumsi jenis makanan ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan jumlah yang dikeluarkan. Tambahkan serat perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas.
  • Minum banyak cairan. Minumlah enam hingga delapan gelas air dan juga minuman lain (non-alkohol) tiap hari. Ini juga untuk mempertahankan tinja tetap lunak.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat. Banyak orang masih kekurangan asupan serat dari yang dianjurkan dalam makanannya. Beberapa produk suplemen penambah serat bisa menjaga tinja tetap lunak, tapi pastikan untuk minum delapan gelas sehari jika mengonsumsi suplemen ini. Jika tidak, suplemen bisa mengakibatkan konstipasi atau justru memperburuknya.
  • Jangan mengejan berlebihan. Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan kotoran menciptakan tekanan lebih besar pada pembuluh darah di rektum bawah.
  • Segera buang air besar jika sudah merasa ingin. Jika Anda menunggu untuk buang air besar hingga keinginan itu menghilang, tinja bisa menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan.
  • Berolahraga. Jika terlalu banyak berdiri atau duduk, usahakan tetap aktif untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Berolahraga juga membantu turunkan kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas ini yang berkontribusi memunculkan hemoroid.
  • Hindari duduk terlalu lama. Duduk terlalu lama, terutama di toilet, bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
  • Hindari mengangkat benda berat. Jika memang harus, selalu buang napas saat mengangkat benda. Jangan menahan napas saat mengangkat.
  • Jika hamil, tidurlah miring. Posisi ini bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan membantu mencegah hemoroid membesar.
"Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya". 

Pengobatan Wasir Non Medis (Herbal) Tanpa Operasi
Perlu anda ketahui bahwa PENYAKIT WASIR YANG DIBIARKAN AKAN SEMAKIN PARAH dan BERBAHAYA oleh sebab itu LANGKAH TERBAIK UNTUK MENGOBATI WASIR SECARA ALAMI adalah dengan mengkonsumsi AMBEJOSS DE NATURE DAN SALEP SALWA.

Sudah banyak yang menggunakan obat ambeien herbal dari Denature dan terbukti mengalami kesembuhan. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menentukan pilihan obat ambeien yang akan digunakan. De Nature memproduksi obat ambeien dari bahan herbal dan di beri merek dagang Ambejoss. Obat ambeien ini sudah tidak perlu dikhawatirkan soal legalitasnya. Ambejoss sudah mendapat ijin resmi dari BPOM. Ambejoss dengan ijin No POM TR.163 395 051. Jadi anda tidak perlu cemas dan khawatir obat ambeien alami ambejoss udah pasti tidak berbahaya. Dan dipastikan tanpa bahan kimia obat (BKO).

Obat Herbal Wasir / Ambeien / Hemoroid
AMBEJOSS DE NATURE dan SALEP SALWA
Solusi alami atasi wasir ambeien hemoroid tanpa efek samping
Obat Wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan Wasir / Ambeien dan Penyakit Lainnya:
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Obat ambeien ini juga dijual secara online, jadi tidak perlu lagi keliling kota mencari apotik. Bahkan anda tidak perlu ke dokter, cukup konsultasi dengan customer service kami. Dan banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakan obat ambeien alami Denature. Bagaimana, apa masih belum tertarik? baiklah kita akan tambahkan lagi secara detil tentang manfaat atau kelebihan obat ambeien herbal Denature ini.

Kelebihan membeli obat ambeien De Nature:
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  • Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  • Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  • Ampuh Mengobati ambeien Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
  • Privasi ( Kerahasian Terjamin ) Kemasan Paket Kami Buat Polos Tanpa Ada Keterangan Obat Dan Rapih
Tata Cara Pembelian:
Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

Contoh Format Pemesanan :
Contoh: BEJO# JAKARTA # Ambejoss dan Salep Salwa # 4 PAKET # BCA/BRI/BNI. Kami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melekukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp Kami

Contoh Konfirmasi Pembayaran:
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jumlah Obat ambeien # Jumlah Pembayaran Contoh : Bejo # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 646 457 211 # 4 Paket AmbeJoss Dan Salwa # Sudah Transfer Rp.950.000 Via Bca An. wawan

Kirim Sms Ke 085646457211 Atau WhatsApp Ke 085646457211


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 


----*PERHATIAN*---
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi AmbeJOSS De Nature sebagai Obat Wasir Herbal memang merupakan solusi tepat yang paling sederhana dalam pengobatannya. 

Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal AmbeJOSS De Nature yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit Wasir yang anda derita, oleh Allah SWT atau Tuhan YME..Amiiin… Karena Kesembuhan Hanyalah Hakikat Allah SWT atau Tuhan YME Dan Kita Sebagai Manusia Hanya Bisa Berusaha Dan Berdo’a Untuk Mendapatkan Kesembuhan Tersebut.
thumbnail
Judul: Benjolan di Anus yang Tidak Berdarah Apakah Ambeyen?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Wasir Ambeven, Obat Wasir Herbal BPOM, Obat Wasir Kronis, Obat Wasir Non Medis, Obat Wasir Selain Ambeven, Obat Wasir Tanpa Operasi :

0 Comments:

Post a Comment


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Klinik Wasir D-24 oleh De Nature Indonesia